5 Blog Informasi Kesehatan Terbaik Yang Bisa Dijadikan Referensi Anda

Advertisement

Advertisement
#
Blog Kesehatan Terbaik - Kesehatan adalah salah satu dambaan bagi semua orang. Kesehatan juga modal bagi Anda menikmati hidup ini. Apalagi di berbagai media telah disediakan fitur tips kesehatan yang tersebar di blogspot atau website. Salah satunya blog sehatsekali.com merupakan blog kesehatan dengan pemaparan yang lengkap. Selain itu, masih ada lima kategori blog informasi kesehatan terbaik yang bisa Anda jadikan referensi diantaranya:

Blog Informasi Kesehatan Terbaik yang Perlu Anda Ketahui:

 


1.Dokter.net
Blog ini ditulis oleh dr. I Made Cock Wirawan, S.Ked. Tampilan yang sederhana dengan keeleganan warna terlihat simple dengan bobotan isi blog yang mudah dipahami. Sekitar 1.36 juta lebih pengikut di twitter yang telah mengikuti update-an blog ini.
Tak hanya itu, isinya jelas padat, dan tidak terbelit-belit. Bahasa yang digunakan pun terlihat ramah mencermikan sikap dokter yang friendly dengan pasiennya. Hal ini terlihat dari percakapan di kolom komentar sebagai salah satu cara konsultasi pasien dengan Sang Dokter.

2.AloDokter.com
Blog informasi kesehatan terbaik tingkatan kedua yang sering dikunjungi adalah blog AloDokter. Blog ini mulai diluncurkan pada tahun 2004 berisikan info, tips, dan solusi mengenai kesehatan yang sangatlah lengkap. Web ini juga bisa menjadi referensi Anda karena berasal dari para ahli kesehatan langsung. Tujuannya agar memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

3.TanyaDokter.com

Salah satu blog yang berisi konsultasi seputar kesehatan yang dialami pasien. Sehingga dapat dengan mudah mendapatkan solusi terbaik. Sehingga memudahkan Anda mencari info kesehatan terkini. Kenyamanan dan keramahan dokter di web ini pun dapat memberikan kenyamanan bagi mereka yang bertanya. 

4.guesehat.com
Blog kesehatan dari para ahlinya ini telah menampilkan berbagai macam kategori di dalamnya dengan penjelasan yang singkat, jelas dan padat. Apalagi,disertai bahasa yang sederhana dan mudah dipahami. Anda tinggal mengunjungi halaman webnya guesehat.com. Anda bisa mendapatkan kategori kesehatan yang sangat lengkap.         
        
5.Klikdokter.net
Blog ini berisi dengan tampilan yang sesuai. Tidak berbeda dengan situs kesehatan lainnya, bahasa yang digunakan juga mudah dipahami. Sehingga pembaca mudah mengerti dengan bahasa kedokteran di dalamnya.

Dari kelima blog yang penulis ulas diatas yang paling baik menurut penulis adalah blog yang ke 4 yaitu blog guesehat.com, kenapa paling baik karena disana pembahasannya sangat kumplit sekali serta rinci dan informasinya sangat terpercaya.

Itulah sahabat untuk artikel yang bisa penulis sampaikan mengenai  blog informasi kesehatan terbaik yang bisa Anda jadikan referensi.

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Blog Informasi Kesehatan Terbaik Yang Bisa Dijadikan Referensi Anda