Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Aman

Advertisement

Advertisement
#

Untuk kaum wanita dan pria yang ingin memanjangkan rambut anda secara cepat dan alami, disini saya akan memberikan beberapa tips supaya rambut panjang dan sehat sehingga rambut anda bisa tetap sehat dan kuat meski sudah diberi ramuan khusus untuk memanjangkan rambut anda secara alami. Rambut sehat, hitam, dan panjang tentu menjadi suatu dambaan bagi mereka yang menginginkannya terutama bagi kaum wanita yang ingin salalu tampil cantik dengan rambutnya yang sehat dan terawat secara alami. Bagi anda semua yang igin memanjangkan rambut anda secara alami, berikut kami sajikan beberapa tips memanjangkan rambut secara alami dan cepat.
Tips cara memanjangkan rambut secara alami bisa anda lihat sebagai berikut :

  1. Manfaatkan Khasiat Minyak Zaitun – Sejak jaman dulu, minyak zaitun dipercaya mampu merawat kesehatan rambut dan menghitakan rambut secara alami. Selain itu, minyak zaitun ini juga berguna untuk menumbuhkan dan memanjangkan rambut secara cepat dan alami. Cara penggunaannya pun cuup mudah untuk dilakukan, anda tinggal mengoleskan minyak zaitun ke seluruh permukaan rambut anda, dan pijat kepana anda dengan menggunakan minyak zaitun. Diamkan selama 10-20 menit lalu bilas dengan air bersih dan shampo.
  2.  Manfaatkan Kandungan Putih Telur – Cara memanjangkan rambut secara alami yang selanjutnya adalah, dengan cara memanfaatkan kandungan vitamin yang terdapat pada putih telur. Cara menggunakan putih telur untuk memanjangkan rambut adalah, pertama anda masukan 3-4 butir telur dan masukan hanya putih telurnya saja, kemudian kocok putih telur terebut lalu oleskan ke seluruh permukaan rambut dan kepala anda. Pijat kulit kepana anda secara perlahan, lalu tutup kepana anda dengan menggunakan handuk dan tunggu sekitar 10 – 20 menit. Setelah itu anda buka penutup kepala anda lalu bilas rambut dengan menggunakan air dan shampo untuk menghilangkan bau amis yang ditimbulkan dari putih terlur tersebut.

Masih banyak cara memanjangkanrambut secara alami yang bisa anda lakukan dirumah anda sendiri, dan anda juga bisa mencari ramuan alami yang baik untuk memanjangkan rambut anda. Sekian inforamsi yang bisa saya sajikan untuk anda semua mengenai cara memanjangkan rambut secara cepat dan alami.

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memanjangkan Rambut Secara Alami dan Aman