Tips Cara Memutihkan Kulit secara Alami

Advertisement

Advertisement
#

Pada postingan kali ini saya akan memberikan sedikit supaya kulit putih. supaya kulit tubuh anda terlihat lebih putih, cerah dan bersinar. Tahukah anda bahwa untuk memutihkan kulit tidak harus memakai bahan kimia atau kosmetik, anda juga bisa menggunakan bahan-bahan alami yang sehat dan bisa memutihkan kulit tubuh dan wajah anda secara alami tanpa adanya bahan kimia didalamnya. Untuk anda khususnya bagi kaum wanita yang ingin memiliki kulit putih dan cerah secara alami, berikut kami sajikan beberapa tips cara memutihkan kulit secara alami yang mungkin bisa anda lakukan untuk memutihkan kulit secara alami dan sehat.baca juga artikel mengenai zodiak virgo hari ini,
Cara memutihkan kulit secara alami bisa anda lihat sebagai berikut:
  • Menggunakan Susu – Tips pertama yang bisa anda lakukan untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah anda adalah, dengan menggunakan susu segar. Untuk caranya sendiri, mungkin anda sudah mengetahui bagai maca cara memutihkan kulit dengan menggunakan susu murni dan segar. Selain digunakan untuk mandi susu, anda juga bisa melakukan cara berbeda, yakni dengan meneteskan susu pada kain pencuci muka, kemudian gunakan kain tersebut untuk membersihkan/menggosk muka dan tubuh anda secara perlahan. Dengan begitu maka sel-sel kulit mati yang berada pada kulit muka dan tubuh anda akan terangkat dan kulit tubuh anda pun akan terlihat lebih putih dan cerah secara alami.
  • Menggunakan Putih Telur dan Jeruk Nipis Tips cara memutihkan kulit secara alami yang selanjutnya bisa anda lakukan dengan menggunakan putih telur dan jeruk nipis. Seperti yang kita ketahui, putih telur memiliki banyak khasiat yang baik untuk kesehatan kulit tubuh anda. Begitu juga denga kandungan vitamin C yang dimiliki oleh jeruk nipis yang dipercya mampu mencerahkan kulit tubuh dan wajah anda. Cara pamakaiannya pun dirasa cukup mudah untuk di praktekan, pertama-tama anda siapkan putih telur secukupnya, kemudian anda campurkan beberapa tetes air dari jeruk nipis, lalu aduk sampai merata. Setelah itu, oleskan secara merata pada bagian kulit wajah anda, dan diamkan sekitar 1 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih.

Itulah beberapa tips caramemutihkan kulit secara alami yang bisa saya sampaikan kepada anda semua. Semmoga artikel kecantikan dan kesehatan ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya.

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Memutihkan Kulit secara Alami