Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang

Advertisement

Advertisement
#

Bagi anda yang ingin menyembuhkan rasa sakit gigi berlubang anda secara alami tanpa menggunakan obat kimia, sebaiknya anda melihat sakit gigi  yang mungkin bisa anda gunakan untuk menyembuhkan rasa sakit pada gigi anda. Seperti yang kita ketahui dan kita rasakan sendri bahwa pada sakit gigi merupakan rasa sakit yang paling sakit jika kita biarkan begitu saja, apalagi jika gigi anda sudah berlubang, maka gigi tersebut akan mudah sakit jika kita tidak mengatur secara teratur pola makan sehat anda. Adapun jenis Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang bisa anda lihat sebagai berikut.baca juga sebelumnya artikel mengenai , ucapan selamat malam.
Jenis-jenis Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang
  • Daun Cengkeh – seperti yang kita ketahui, cengkeh merupakan jenis rempah-rempah yang biasa dijadikan sebagai bahan pembuatan rokok. Namun, disisi lain daun cengkeh mmeiliki khasiat yang baik untuk mengobati rasa sakit pada gigi berlubang. Cara pembuatannya pun cukup mudah, pertama-tama anda ambil beberapa helai daun cengkeh, kemudian anda seduh dengan air mendidih, lalu dilumatkan. Peras dengan menggunakan kai, kemudian basahi kapas dengan menggunakan ciran dari daun cengkeh tersebut, lalu masukan kapas yang sudah di tetesi cairan cengkeh ke dalam gigi yang berlubang.
  • Daun Sereh – Obat tradisional sakit gigi berlubang yang lainnya bisa anda lakukan dengan cara merebus 40 gram daun sereh (bukan daun sirih) segar dengan 2 gelas air, kemudian masak sampai airnya tinggal setengahnya saja. Gunakan Ramuan ini untuk berkumur dimalam hari sebelum anda tidur, dan sesudah makan.
  • Getah Jarak – Tanaman jarak memang memiliki manfaat yang cukup besar untuk kehidupan manusia. Bagi anda yang sedang merasakan sakit pada bagian gigi berlubang, segara anda sediakan getah jarak, lalu teteskan getah tersebut ke bagian gigi berluban yang sakit, atau anda juga bisa menggunakan kapas yang sudah di cmpur dengan getah jarak, llu masukan kapas tersebut ke bagian gigi yang berlubang.

Hanya ini saja obat tradisional sakit gigi berlubang yang bisa saya berikan kepada anda semua. Semoga dengan adanya info kesehatan ini, anda bisa mengobati rasa sakit pada gigi berlubang anda dengan menggunakan obat tradisional yang sudah saya sebutkan didalam artikel kesehatan ini.

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat Tradisional Sakit Gigi Berlubang