Cara Menghilangkan Ketombe Secara Cepat dan Alami

Advertisement

Advertisement
#

cara menghilangkan ketombe.Bagi kaum wanita maupun pria yang mengalami masalah ketombe pada kulit kepala anda, disini saya akan menyajikan beberapa tips cara menghilangkan ketombe secara cepat dan alami untuk anda yang memiliki ketombe di kulit kepada anda. Seperti yang kita rasakan, ketombe adalah sala satu hal yang sangat mengganggu penampilan anda sehingga anda tidak terlalu percaya diri pada saat anda mengenakan pakaian yang berwarna gelap, karena pada sat anda menggaruk kepala anda, maka ketombe itu akan berjatukah ke baju yang anda kenakan. Maka dari itu, disini saya akan menyajikan beberapa tips untuk menghiangkan ketombe secara cept dan alami tanpa merusah rambut yang anda miliki.
Berikut kami sediakan cara menghilangkan ketombe secara cepat dan alami, sebelumnya baca juga artikel untuk :Ramalan zodiak hari ini
  • Menggunakan Jeruk Nipis – seperti yang kita ketahui, jeruk nipis merupakan salah satu buah yang memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan kulit kepala anda. cara menggunakannya pun dirasa cukup mudah untu anda lakukan sendiri dirumah. Pertama-tama anda sediakan sedikitnya 4-5 jeruk nipis, kemudian anda peras air jeruk nipis dan campurkan kedalam 100 ml air perasan buah nanas, dan 100 ml air santan, kemudian aduk sampai merata. Hasil racikan tersebut anda basuhkan ke bagian rambut anda sampai membasahi kulit kepala anda secara merata. Setelah itu anda bilas dengan menggunakan shampo, dan laukan cara ini secra rutin sebanyak 2 kali dalam satu minggu.
  • Menggunakan Minyak Zaitun – Cara menghilangkan ketombe secara cepat dan alami juga bisa anda lakukan dengan cara mengoleskan minyak zaitun yang hangat kekulit kepala anda. Setelah itu, anda pijat-pijat kulit kepala anda, lalu tutup kepala anda dengan menggunakan handung hangat. Tunggu beberapa menit lalu and buka penutup kepala tersebut lalu anda bilas rambut anda dengan menggunakan shampo.

Itulah beberapa obat alami menghilangkan ketombe yang bisa saya sajikan untuk anda semua. Semoga dengan adanya inforamsi ini anda bisa menghiangkan ketombe anda secara cepat dengan menggunakan bahan-bahan alami yang berada di sekitar anda.

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menghilangkan Ketombe Secara Cepat dan Alami