Ucapan Selamat Pernikahan Untuk Sahabat terbaru 2016

Advertisement

Advertisement
#

Ucapan selamat pernikahan untuk sahabat tentu pernah kita berikan kepada sahabat yang dulu sering bermain bareng, jalan, jalan, dan mengisi hari demi hari dengan sahabat kita sendiri. Namun pada saat seorang sahabat akan melangsungkan pernikahan, disanalah kita akan merasakan kehilangan dan hari-hari pun akan terasa sepi karena sahabat kita yang sudah menikah kini tidak akan bisa lagi seperti dulu yang sering bermain dan mengisi hari dengan sejuta canda dan tawa bersama sahabat kita tercinta. Di saat pernikahan itu akan berlangsung, hanya ucapan selamat pernikahan untuk sahabat yang bisa kita berikan untuk membuat sahabat kita selalu ingat kepada kita dan semua kenangan yang sudah kita jalani bersama. Ucapan selamat pernikahan untuk sahabat bisa anda lihat sebagai berikut.
“Cinta memang tidak pernah mengenal apa dan siapa. Dulu kamu hayalah seorang wanita yang polos, namun kini kamu sudah siap menjadi seorang ibu. Terimalah do’aku ini kawan, semoga kamu bisa bahagia bersama pendamping mu dan semoga bisa menjalani kehidupan baru  dan jangan lupakanlah kawan mu ini yang dulu sering membuat mu tertawa”
“Mungkin hari ini, esok, dan seterusnya kita tidak bisa lagi bermain bersama, bercanda, tertwa bareng dan bebas menjalan hidup dengan penuh kekonyolan dan kebodohan yang kita lakukan, sekarang kamu telah menemui kekash hati mu dan tidak lama kamu akan melangsungkan pernikahan bersama kekasih hati dan hidup bersamanya selamanya. Do’a dari ku, berbahagialah kawan, selamat menempuh hidup baru yang lebih berarti dn janganlah kamu lupakan diriku dan sahabat-sahabt mu yang dulu selalu ada menemani hari-hari indah mu”

Terkadang ucapan selamat pernikahan untuk sahabat itu kita sampaikan dengan air mata terharu karena melihat sahabat kita yang tadinya polos, selalu bercanda dan menangis karena masalah sepele, kini dia sudah menjadi siap menjadi seorang bapak/ibu dan menjalani kehidupannya yang baru dan lebih berarti dari hari-hari sebelumnya. Hanya ini ucapanselamat pernikahan untuk sahabat yang bisa saya sampaikan kepada anda semua.Ucapan Selamat Pernikahan Untuk Sahabat terbaru 2016

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ucapan Selamat Pernikahan Untuk Sahabat terbaru 2016