SMS Gokil Lucu Abis Terbaru 2016

Advertisement

Advertisement
#

Kali ini kami akan memberikan kumpulan SMS gokil lucu abis terbaru yang bisa anda kirim ulang ke teman-teman anda atau dijadikan sebagai koleksi kata-kata gokil dan lucu abis. Seperti yang kita lihat, saat ini banyak sekali anak remaja jaman sekarang saling mengirim sms yang berisikan kata-kata gokil dan lucu sehingga membuat orang yang membaca sms tersebut tertawa dan kadang emosi pada saat melihat sms gokil tersebut. Bagi anda yang sering jahil degan cara mengirim sms gokil dan lucu, anda bisa melihat kumpulan SMS gokil lucu abis terbaru dibawah ini.
“Maaf...Nomor yang ada tuju sedang berada diuar angkasa, cobalah hubungi lagi beberapa abad lagi”

Perhatian, dimohon jangan membaca tulisan ini karena jika anda membaca tulisan ini, anda akan terkena rasa emosi yang tinggi, dan anda juga akan merasa bodh, karena....UDAH TAU JANGAN DI BACA,  MASIH AJA DI BACA...
Jika anda melihat sms ini, maka anda akan merasakan emosi yang sangat tinggi dan anda pun akan merasakan kemarahan yang tidak bisa di tahan lagi. Karena anda tau, yang baca sms ini hanyalah monyet dan monyet itu adalah orang yang membaca sms ini.
“Percakapan”
Cwe : Sayang, kenapa sih tiap kali di video call ga di angkat-angkat
Cwo : Hp gw Blackberry 8520, mana bisa nerima video call dari lo
Cwe : ih...kamu mah ga ngerti GAUL jaman sekarang....Blackberry mah udah jaman.
Saya tidak yakin kalo anda adalah seorang manusia. Karena yang baca sms ini cuma alien dan hanya alien yang mengerti sms yang aku tulis ini.
Dimohon untuk orang yang memegan handphone ini harap segera menerima panggilan video dari si penelpon, karena sang penelpon lagi kangen berat sama orang yang baca sms ini.

Masih banyak SMS gokil lucu abis terbaru yang ingin saya sampaikan kepada anda semua. Namun untuk saat ini saya rasa cukup sampai disini kumpulan SMS gokil lucu abis terbaru yang bisa saya berikan kepada anda semuanya. Semoga SMS gokil dan lucu abis ini bisa menghibur anda semua yang sedang membaca postingan ini.SMS Gokil Lucu Abis Terbaru 2016

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : SMS Gokil Lucu Abis Terbaru 2016