Pantun Romantis Untuk Kekasih Terbaru 2016

Advertisement

Advertisement
#

Pantun adalah sebuah rangkaian kata-kata yag bisa membuat kita tertawa meski terkadang pantun itu sangat membosankan untuk didengar, namun saat ini banyak sekali kumpulan pantun romantis untuk kekasih terbaru yang mungkin bisa menghibur kekasih anda dan bisa membuat ikatan cinta anda dan sang kekasih menjadi lebih erat. Biasanya pantu ini sering dilantunkan di acara komedi, dan para pelawaklah yang sering mengeluarkan pantun tersebut, namun seiring berjalannya waktu, anak muda pun sering melemparkan pantun untuk mempererat tali silaturahmi dan dengan pantun kita bisa terawa bersama teman, keluarga, dan pacar. Bagi anda yang ingin menghibur kekasih anda dengan sebuah pantun, anda bisa melihat kumpulan pantun romantis untuk kekasih terbaru yang akan saya samaikan untuk anda berikut ini.
Buah pepaya dipinggir kali
Dipetiknya setiap waktu
Buat yang baca sms ini
Aku sangat mencintai mu
Nangkis bola pake kayu
Tangan berdarah kena paku
Jika boleh aku merayu
Kamu selalu cantik dimataku
Pergi kepasar naik sepeda
Sampainya terlalu lama
Kamu lah yang aku cinta
Jadilah istriku tuk selamanya
Ada banyak pantun romantis untuk kekasih terbaru yang bisa membuat hati kekasih anda jadi terbunga-bunga, dan pantun terebut bisa anda lihat juga dibawah ini.
Saat pertama kita bertemu
Dirimu selalu ada dihatiku
Waktu berjalan bersama bayangmu
Ingin rasanya selalu dekat denganmu
Markir mobil bersama-sama
Lagi markir di omel sama tukang parkir
Meski engkau bukan cinta pertama
Tapi kamu cinta terakhir
Ada odong-odong
Nabrak tukang jamu
Aku mau dong
Jadi pacar kamu
Sudah lapar
makan Indomie
Hati menggempar
Cintapun bersemi

Masih banyak pantun romantis untuk kekasih terbaru yang inig saya sampaikan kepada anda semua. Namun untuk saat ini saya rasa cukup sudah kumpulan pantun romantis untuk kekasih terbaru yang bisa saya sampaikan kepada anda. Semoga dengan adanya pantun ini, anda bisa menghibur kekasih anda dan anda juga bisa menghibur diri anda sendiri dengan kumpulan pantun yang sudah saya berikan di sini.Pantun Romantis Untuk Kekasih Terbaru 2016

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantun Romantis Untuk Kekasih Terbaru 2016