Kumpulan Pantun Humor Jenaka Terbaru 2016

Advertisement

Advertisement
#

Seperti yang kita ketahui, pantun adalah salah satu rangkaian kata yang selalu dilantunkan oleh para pelawn dn mereka yang sedang bermesraan bersama pacar, dan bercanda bersama sahabat atau teman, banyak sekali pantunhumor jenaka terbaru yang bisa anda lihat dibeberapa media informasi yang tersebar di duna maya. Kali ini saya akan mencoba memberikan sedikit pantun humor jenaka terbaru yang mungkin dengan pantun yang saya sampaikan ini anda jadi bisa tertawa dan melupakan kejadian pahit dimasa lalu dan kembali tertawa dengan pantun humor jenaka terbaru yang akan saya sampaikan kepada anda berikut ini.
“Hari Minggu sudahlah siang
Setelah sian menuju petang
Ditunggu tunggu ga juga datang
sekalinya datan malah nagih hutang”
“Pergi kepasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ sudah tua
Yang penting kita saling cinta”
“Dulu Delman
Sekarang Dokar
Dulu Teman
Sekarang Pacar”
“Buah kedongdong
Rasanya mantep
Dulu kau bencong
Sekarang masih tetep”
“Kerak telor berlapis lapis
Kerang hijau bumbu bakar
Jangan menor, ngesok artis
Utangmu banyak belum dibayar”
“Nonton wayang golek
Sambil naik ojek
Jalau kamu merasa jelek
Janganlah kau saling mengejek”
“Pohon manggis ditepi rawa
Daunnya kering dimakan kutu
Adik menangis sambil tertawa
Lihat kodok loncat memakai sepatu”
“Ada cacing mancing ikan
Ikannya dapet masukin tangki
Pingin tahu hal yang melelahkan?
Pergi ke Bandung jalan kaki”

Masih banyak pantun humor jenaka terbaru yang ingin saya sampaikan keapda anda semua. Namu, sara rasa, cukup sekian dulu pantun humor jenaka terbaru yang bisa saya sajikan untuk anda semua. Besar harapan, dilain saya ingin kembali berbagi pantun untuk anda semua dan berusaha mencoba untuk menghibur hati yang sedang gelisah. Pantun trakhir dari saya, “Jalan-jalan kecimindi, naik motor ga pake gigi. Bangun tidur ku terus mandi, jangan lupa menggosok gigi”. Sekian inforamsi yang dapat saya sampaikan kepada anda semua mengeai pantun humor jenaka terbaru yang bisa saya sajikan untuk anda semuanya.Pantun Humor Jenaka Terbaru 2016

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Pantun Humor Jenaka Terbaru 2016