Pantun Cinta Lucu Banget Terbaru 2016

Advertisement

Advertisement
#

Jika biasanya anda sering menggombali peremuan dengan pantun cinta, apa salahnya anda melihat pantun cinta lucu banget terbaru yang mungkin pantun cinta ini bisa membuat perempuan yang anda sukai jadi tertawa karena mendengar pantun cinta lucu banget terbaru yang akan saya sampaikan kepada adna berikut ini. Seperti yang kita ketahui, anak muda jaman dulu sangat sering beradu pantun, saling melempar pantu dan dari pantun itulah mereka bisa tertawa dan akhirnya saling mengenal satu sama lain. Bagi anda yang sering melemparkan pantun kepada teman atau pacar anda, anda bsia melihat pantun cinta lucu banget terbaru yang akan saya sajikan untuk anda berikut ini.
“Ada harta tidak terjaga, ada peti tidak terkunci. Bahana cinta anak remaja, sekejap kasih sekejap benci”
“Di pinggir kolam makan bubur, jangan lupa pakai keripik. Dari semalem engga bisa tidur, selalu teringan wajah mu yang cantik”
“Badan kurus, mirip kaya papan. PDKT aja terus, nembaknya kapan?”
“taro buah-buahan, diatas bakul. Jangan jauh-jauhan, sini abang rangkul”
“Masuk gerbang, sama si nunung. Rindunya abang, sudah segunung”
“Ke kota kembang, sama si bapa. Di gebet doang, pacarin ngapa”
“Naik tangga, mau ngambil acar. Hey tetangga, kapan aku di jadiin pacar?”
Pantun cinta lucu banget terbaru bisa anda lihat juga seperti dibawah ini:
“Nasi uduk masih anget, belinya dipinggir jalan. Yang lagi duduk manis banget, boleh ga kita kenalan”
“Paling cakep burung gelatik, diatas awan terbang melayang. Emang banyak wanita cantik, tapi cuma ade yang abang sayang”
“Pohon sagu jatuh ditebang, pohon duku dibikin sarang. Janganlah ragu janganlah bimbang, cintaku hanya untukmu seorang”

Masih banyak pantun cinta lucu banget terbaru yang ingin saya sampaikan kepada anda semua. Namun untuk saat ini saya rasa cukup sampai disini informasi yang dapat saya sampaikan kepada anda semua mengenai pantun cinta lucu banget terbaru. Semoga pantun cinta lucu banget terbaru yang sudah saya tulis diatas bisa menghibur anda semua dan bisa menghibur hati anda yang sedang terluka.Pantun Cinta Lucu Banget Terbaru 2016

Advertisement
#
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pantun Cinta Lucu Banget Terbaru 2016